Inilah Payung-Payung Yang Memiliki Desain Unik Yang Ada di Dunia

payung merupakan sebuah alat yang sangat di perlukan di musim hujan. dimana alat berikut berguna untuk melindungi pakaian dari air yang turun ketika hujan sedang berlangsung. selian sangat di gunakan pada musim hujan, payung juga sering di gunakan saat cuaca panas, yang berguna sebagai alat untuk melindungi diri dari panas sinar matahari.

berikut ada beberapa payung yang mepunyai desain unik dan aneh. bagaimana nampak payung tersebut? berikut adalah kumpulan payung yang mempuyai desain aneh dan unik.

1. Payung Udara

Entah payung ini bisa melindungi diri dari air hujan atau tidak, tapi yang unik dari payung ini adalah sebelum menggunakannya kita harus memompa dulu agar payung tersebut dapat menjadi semakin besar.

2. Payung Super Aman

Nah, kalau payung yang satu ini di jamin aman deh. karena apa? karena model payung tersebut menutupi sampai bagian tubuh yang bawah / kaki. jadi mau jalan jalan saat hujan pun celana kita akan aman.

3. Payung Hewan Peliharaan 

selain bisa kita gunakan sendiri, payung berikut juga bisa di gunakan untuk peliharaan kita. payung tersebut sudah disediakan tali yang berguna untuk hewan peliharaan kita agar tidak kabur. jadi kita bisa enjoy jalan jalan bersama peliharaan tanpa takut dengan hujan.

4. Payung Multifungsi 

kenapa di anggap multifugsi, karena payug berikut dapat digunakan untuk duduk ketika kita berada di suatu tempat yang tidak terdapat tempat duduknya.

5. Payung Mesra

dengan desain 2 payung yang hanya mempuya satu penyangga, payung berikut dapat melindungi 2 orang agar tidak terkena payung hujan. pasti deh di jamin bisa kelihatan mesra jika kamu berjalan di suatu tempat pada saat hujan bersama kekasihmu.

6. Payung Atas

berikut adalah sebuah jaket atau bisa disebut dengan mantel, yang mempunyai payung d atas kepala. bagian atas kepala bisa melindungi kita dari air hujan.

7. Payung Ninja

Payung berikut mungkin menuntut kita agar fokus pada apapun hal yang ada di depan kita. Karena dengan menggunakan payung tersebut, kita tidak bisa melihat kanan kiri kita.
Nah, di atas adalah kumpulan payung unik yang mempunyai desain aneh. adakah payung tersebut di daerahmu? Atau malah ada payung yang lebih unik di daerahmu? Coba deh share payung paling unik di daerah kalian.
sumber : helsenberg
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »