Masih 6 Bulan Bayi Ini Sudah Jago Main Ski Air


Video aksi bayi berusia enam bulan ini menjadi viral. Bayi perempuan itu bukan beraksi biasa. Dia justru tampil luar biasa bermain ski air di danau, tanpa didampingi kedua orangtuanya.

Bayi bernama Zyla St. Onge itu sudah menorehkan prestasi di usianya yang baru enam bulan. Menurut kedua orangtuanya putri mereka siap mencetak rekor sebagai pemain ski air termuda di dunia.

Dari video yang tayang di You Tube dan sudah ditonton hampir 130 ribu kali itu, Zyla yang berjalan pun belum bisa tampak asyik bermain ski air. Memakai jaket pelampung berwarna pink, berdiri di atas papan ski dan berpegangan pada alat bermain ski air, Zyla tampak santai saja saat menyusuri Danau Silver, Florida, Amerika Serikat sejauh 209 meter.

Kedua orangtua Zyla, Keith dan Lauren St. Onge tidak ikut mendampingi putri kecil mereka saat itu. Keduanya hanya melihat dari pinggir danau dengan rasa bangga saat bayi mereka menyusuri danau pada

Keith dan Lauren 'berani' melepas putri mereka yang masih bayi bermain ski air sendirian bukan tanpa alasan. Mereka sama-sama pemain ski profesional. Dan mereka sudah kerap melatih sang anak bermain ski air, termasuk di ruang tamu rumah mereka.

"Kami berlatih di ruang tamu dengan alat ski-nya dan kami menariknya keliling rumah. Dia biasanya tersenyum dan menunggu untuk diberikan tepuk tangan. Dia sangat suka mendapat perhatian," kata Lauren dalam wawancara dengan Huffington Post.

Sehari sebelumnya, Zyla juga sudah sempat mencoba beraksi di danau. Namun menurut Lauren, saat itu jarak tempuh yang dilaluinya hanya sekitar 30 meter. Baru pada akhir pekan kemarin dia berhasil mengalahkan rekor yang tercetak di Guinness Book of World Records. Pada buku rekor tersebut tercatat pemain ski air termuda adalah Parks Bonifay yang berusia enam bulan 29 hari. Dia bermain ski air sejauh 30 meter di Danau Florida. Sedangkan Zyla, usianya ketika memecahkan rekor adalah enam bulan 27 hari. (wb)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »