Pria Bertato Ini Menyembunyikan Ular Curian di Dalam Celananya, Lihat Videonya

Seorang pria asal Florida, Amerika Serikat mendadak menggegerkan dunia maya akibat aksinya yang terekam kamera. Ini karena pria tersebut ketahuan telah mencuri di sebuah toko hewan di House Pet Center, Saint Petersburg.

Awalnya, pria yang tidak disebutkan namanya itu masuk ke dalam toko. Namun karyawan kemudian mengejarnya lantaran pria itu ketahuan mengambil seekor ular dari dalam lemari kaca.

Ia memasukkan ular itu ke dalam celana sebelum seorang karyawan menangkapnya. Setelah tertangkap, ular itu dikeluarkan dan si pencuri ditahan di dalam toko sampai akhirnya diamankan aparat kepolisian.

Pencurian ular ini lantas dijadikan candaan oleh netter. Pasalnya, ular dapat ditemukan hampir di manapun di Florida tanpa harus mencurinya. Netter juga menilai, pria itu mungkin sedang mabuk usai mengkonsumsi obat terlarang.

"Aku ingin ular di celanamu tidak takut untuk menggeliat masuk ke bawah celana," canda seorang netter. "Dia terlihat seperti pecandu," ujar yang lain. "Curi makanan atau make up sana, jangan ular," imbuh netter lainnya.

Berikut videonya:


Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »