Video Jago Make Up, Wanita di Tiongkok Ini Hebohkan Netter


Belum lama ini, sebuah video make over seorang wanita di Tiongkok sukses menghebohkan netter. Bagaimana tidak, wanita tersebut mampu mengubah wajahnya menjadi sangat berbeda dari aslinya.

Dalam video yang beredar di media sosial, wajah wanita tersebut awalnya polos tanpa make up. Kemudian, wanita itu pun mulai me-make over wajahnya dengan mengoleskan pelembab serta peralatan make up lainnya.

Selang beberapa saat, wajah wanita ini pun tampak berubah. Mata yang awalnya terlihat sipit menjadi lebih lebar. Pipinya menjadi lebih tirus. Wajahnya pun terlihat lebih putih bersinar.

Tak ayal, video wanita ini langsung menuai pro kontra dari netter. Tak sedikit yang mencela, namun ada pula yang mendukung usaha wanita tersebut agar terlihat lebih cantik.

"Aku pikir memakai make up seperti itu tidak bagus. Seharusnya kamu menunjukkan dirimu yang sebenarnya," tulis seorang netter. "Memakai make up seharusnya untuk menunjukkan kecantikan alami, bukan untuk mengubah keseluruhan wajah," tambah netter lain. "Ada apa dengan kalian? Dia hanya ingin terlihat cantik. Apa yang salah? Jangan pedulikan mereka," komentar netter lainnya.
(Wk)

Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »