Keluarga ini Tak Sadar Sedang Berenang di Sarang Buaya Hingga Hal ini Terjadi

Pernahkah anda berenang di alam terbuka? Kalo dipantai mungkin pernah ya? Tapi kalau di air tawar nampaknya hanya dilakukan oleh anak - anak desa dulu. Dan mungkin sekarang sudah jarang, karena lebih baik main gadget dirumah daripada berenang ke sungai.

Tapi ada suatu kisah, satu keluarga ini sedang berenang di alam bebas di Australia ini.


Mark Timms tengah berenang di Moonshne Gorge, Australia dengan istri dan anak-anaknya. Saat itu, mereka tidak menyadari buaya mengintai mereka sampai salah satu anak digigit dan terluka.

Dilansir dari The Western Australian, Selasa (04/10/2016), ia dan istrinya memang merasakan sesuatu memukul kaki mereka saat berenang. Namun, waktu itu mereka mengira itu salah satu anak yang menendang karena mereka berenang di air keruh. Mereka baru sadar ada hewan berbahaya di dalam air saat salah satu anak terluka.

"Aku menyadari aku berdarah. Aku syok dan tak tahu apa yang terjadi," ujar sang anak.

Mengetahui salah satu anaknya terluka, Mark langsung memerintahkan keluarganya keluar dari dalam air. Untunglah, luka si anak tidak terlalu parah.


Setelah mengobati anak mereka, Mark pun memeriksa kamera GoPro yang merekam di bawah air. Saat itu mereka baru sadar tadi mereka berenang bersama buaya yang berukuran cukup besar.

Mungkin, buaya tersebut mengira satu keluarga itu sebagai makanan karena gerakan kaki mereka di dalam air. Meski syok saat mengetahui kenyataan tersebut, Mark dan keluarganya bersyukur tidak ada dari mereka yang terluka parah.

Beruntung buaya itu masih sekedar melukai dan mereka sempat menuju kedarat ya. Kalau tidak bayangkan sendiri. (Wb)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »