7 Misteri ini Masih Belum Bisa Terpecahkan Hingga kini, Ada yang Rumit Hingga Menyeramkan


Sepanjang sejarah , kisah misteri sudah menjadi salah satu cerita yang masih sering diperbincangkan. Bahkan akibat terlalu ingin tahu dengan kisah misteri tersebut, sampai berabad – abad pun kisah misteri tersebut masih saja menjadi hal yang sulit di lupakan. Bicara tentang kisah misteri mungkin lebih dominan ke cerita horor yang menyeramkan. Sejauh ini ada beberapa kisah misteri yang sampai kini belum bisa terpecahkan. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 7 kisah misteri yang belum bisa terpecahkan hingga kini.

1. Misteri Batu Alumunium pada Situs Purba

Salah satu misteri yang belum dipecahkan sampai saat ini yakni misteri batu Alumunium pada situs Purba yakni pada tahun 1974. Batu Alumunium ini masih memiliki banyak hal yang dipertanyakan diantaranya terkait campur tangan mahluk asing. Sebab, munculnya batu Alumunium pada situs purba itu pertama kali ditemukan oleh seorang arkeolog ditepi sungai Mures yang terletak 1,2 mil dari Aiud , Rumania pada kedalaman sedalam 35 kaki . Lokasi ini bertepat di fosil Mostodon .

2. Misteri Wanita Tua dalam tragedi pembunuhan JFK

Kematian Presiden Jhon F. Kennedy pada tahun 1963 ini juga menjadi salah satu kisah misteri yang sampai saat ini belum sempat terpecahkan ketika adanya sebuah rekaman yang memperlihatkan sosok wanita tua (the babushkalady) . Salah satu hal yang dipermasalahkan dari penampakan wanita tua itu yakni siapa sebenarnya wanita tua yang pada saat itu tengah membawa sebuah teropong atau senapan hingga 3 dekade.

3. Misteri Kode QR Cicada3301

Kisah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini yakni ketika munculnya sebuah puzzle yang dibuat oleh beberapa oknum beridentitas “3301”. Dan yang menjadi salah satu hal yang dipermasalahkan apa sebenarnya maksud dari Kode QR Cicada3301 dan masih menjadi teka teki yang sampai saat ini belum ada yang mengetahuinya.

4. Misteri Batu ukir Dighton (The Dighton Rock)

Hampir 300 tahun tercatat, banyak orang bertanya – tanya tentang munculnya sebuah batu ukir di Sungai Taunton tepatnya di Massachussets. Batu ukir yang sampai saat ini masih menjadi misteri siapa yang mengukirnya. Batu ukir yang memiliki berat 40 ton dan diberi nama The Digton Rock. Batu ini memiliki ukiran misterius yang sampai saat ini belum ada yang bisa memecahkannya.

5. Misterius 2 Orang Bocah Berkulit Hijau

Salah satu misteri yang belum bisa terpecahkan yakni misterius 2 orang bocah berkulit hijau di Woolpit di Suffolk, Inggris, sekitar abad ke-12. Diketahui bila kedua anak tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang diketahui mereka berdua berbicara dalam bahasa yang tidak diketahui, dan hanya mau memakan kacang hijau. Kisah kedua bocah ini belum diketahui siapa orang tuanya. Saat mereka telah berhasil belajar berbahasa Inggris , si anak perempuan menjelaskan bahwa ia dan saudaranya berasal dari Negeri St Martin, dunia bawah tanah yang penghuninya berwarna hijau.

6. Misteri Kematian Berujung Pada Reinkarnasi

Misteri yang sampai saat ini belum dipecahkan yakni misteri kematian dari dua besaudara yakni Joanna 11 tahun dan Jacqueline  Pollock 6 tahun. Malangnya kedua bocah ini mengalami kecelakaan mobil di Northumberland , Inggris. Dan yang menjadi salah satu kisah misteri jika setelah setahun kepergian Joanna dan Jacqueline ini , ibunya kemudian melahirkan anak kembar yang memiliki ciri fisik dan perilaku yang sama persis dengan kedua anak kembarnya yang sudah meninggal itu.

7. Misteri surat the Zodiac Killings

Salah satu surat kabar San Fransisco pada tahun 1969 menuliskan ada sebuah misteri surat yang dikatanya dikirm oleh seseorang bernama Zodiac. Hal yang diperdebatkan dalam surat ini yakni muncul bebarengan dengan kejadian pembunuhan berantai yang pada saat itu tengah meneror warga Bay Area . Awal mulanya si Zodiac ini telah meninggal dan mayatnya ditemukan pada 20 Desember 1998.
Nah itulah dia misteri yang sampai saat ini masih belum bisa terpecahkan. (s)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »