Pasangan Pengantin Pajang Foto Pose Gokil

Pada umumnya pasangan pengantin akan berpose romantis ketika berada di atas panggung. Namun, tidak halnya pose yang dilakukan pasangan pengantin ini.


Sebuah foto pose pesangan pengantin yang tengah berada di atas penggung acara resepsi pernikahan menuai banyak kecaman dari pengguna media sosial.

Pasangan dalam foto tersebut tengah berpose seperti melakukan aksi akrobatik.

Posisi penganti perempuan di atas dan pengantin pria berada di bawah menghadap ke lantai panggung.

Sejumlah netizen pun beramai-ramai memberikan kritikan pada pasangan pengantin tersebut yang dinilai tak memiliki rasa malu.

“Macam ini kah adat orang Melayu, adat orang Islam?

“Apa pandangan orang lain kalau tengok gaya seperti ini? Saya yang beragama Islam pun malu melihat pose pasangan itu,” kata Suzana Ayob yang terkejut dengan gambar yang diterimanya melalui aplikasi whatsapp.

"Mohon jangan ditiru prilaku pasangan tersebut, kita ini orang Islam, berbuatlah yang sewajar wajarnya,"ujar Ramzee Razali.

"Aku nikah dulu tak seperti ini, alangkah malunya orangtua kalau melihat anaknya seperti itu," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, tidak diketahui secara pasti pasangan pengantin tersebut. namun aksi keduanya sudah bikin geger netizen.

Belajar dari peristiwa ini semoga tidak ada lagi pose-pose aneh saat ada pernikahan, bersikaplah sewajarnya saja jangan terlalu heboh karena nantinya bisa menimbulkan kritikan dari banyak kalangan, atau mungkin itu semua hanya di gunakan untuk mendongkrak popularitas kita juga tidak tau. Semoga mereka cepat menyadari semua perbuatannya.

Sumber : cerminan
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »