Apakah Harus Seperti Ini !, Pernikahan Saudara Kandung Yang Bikin Heboh Dunia !

Pernikahan adalah hal yang dilakukan seseorang untuk menjalin sebuah hubungan yang serius. Tak hanya itu, pernikahan juga bertujuan untuk melanjutkan keturunan hidup seseorang. Tapi, bagaimana jadinya jika seseorang menikahi kakak kandungnya sendiri? Seperti pria berikut ini.




Pasangan asal Spanyol ini benar-benar melakukan hal yang tak masuk akal. Bagaimana tidak, mereka memutuskan menikah meski punya hubungan darah. Parahnya, pernikahan sedarah ini ternyata diketahui dan direstui sang ayah.

Dani merupakan pria berusia 23 tahun terpisah sejak kecil dari Ana yang 4 tahun lebih tua darinya. Mereka bertemu lewat sosial media dan menyadari bahwa ada benih-benih cinta yang tumbuh diantara mereka. Meski sadar akan hubungan darah yang terjalin, keduanya tetap memutuskan berpacaran.

Alih-alih menentang, sang ayah malah menyetujui hubungan mereka. Ia bahkan mengucapkan selamat pada dua sejoli yang sedang dimabuk asmara itu.



Dani dan Ana memutuskan tinggal di Barcelona. Mereka sempat tampil di acara televisi dan secara terbuka mengungkapkan bahwa sedang jatuh cinta. "Kami ke sini bukan hanya untuk mengubah penampilan, tapi juga mengubah hidup kami," ujar keduanya.

Sementara itu, Pelayo Diaz salah satu stylist di acara tersebut mengungkapkan rasa herannya dengan mengunggah sebuah postingan. "Siapa yang berhak menghakimi, cinta adalah segalanya," bunyi postingan Diaz.

Pernikahan sedarah ini, sebaiknya tidak kita lakukan. Selain berdosa besar, penelitian juga mengatakan kalau pernikahan sejenis ini mengakibatkan cacat genetic di keturunannya. Bagaimana menurutmu guys?

Sumber: instagram
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »