Fakta Ini Mungkin Dapat Memperkuat Statemen kalau Cowok Pasti Salah dan Cewek Selalu Benar

Di dunia ini banyak sekali peraturan yang tak tertuliskan, bahkan tidak terbantahkan salah satunya adalah cewek selalu benar. Para cowok sendiri juga terkadang bingung mengapa wanita selalu benar. Dan mirisnya, cowoklah yang pasti disalahkan.


Berikut 9 bukti kalau cowok selalu salah.
1. Jika cowok main dengan temennya, maka ceweknya akan ngambek. Tapi, jika cewek tidak boleh main dengan temannya, maka cowonya akan dibilang posesif. 


2. Jika cowok mengungkit-ungkit masa lalu, maka ceweknya akan kesal. Tapi jika cewek yang mengungkit masa lalu, maka cowoknya harus mengerti.




3. Jika cowok main game, maka dianggap tidak perhatian. Tapi jika cewek yang minta ditemani ke sebuah tempat, maka cowoknya harus mau menerima dengan senang hati.




4. Jika cowok yang 'menguntit' timeline cewek, maka dia akan dibilang stalker. Tapi jika cewek yang ‘menguntit’ timeline cowok, maka dia akan dibilang secret admirer.




5. Jika cowok yang lupa, maka itu akan salahnya, kenapa teledor. Tapi jika cewek yang lupa, maka itu adalah salah cowoknya, kenapa tidak mengingatkan.




6. Jika cowok selingkuh berarti dia playboy. Tapi kalau cewek yang selingkuh, maka itu salah cowok yang tidak bisa menjaga ceweknya dengan baik.




7. Jika cewek mandi selama 1 jam, maka memang itu adalah kodratnya, “kita kan harus tampil wangi”. Tapi jika cowok yang mandi selama satu jam, maka dia akan dibilang, “kayak banci”.



8. Jika cowok genit sedikit, maka cewek – cewek akan berkata, “HUKUM KARMA PASTI AKAN BERLAKU!". Tapi jika cewek genit sedikit, maka mereka akan berkata, “wajar, habis aku gak diperhatiin sih!”




9. Jika cewek gonta–ganti foto di facebook, maka mereka dibilang unyu. Tapi jika cowok yang gonta–ganti foto, maka mereka akan dibilang ngehe ababil.


Yang sabar ya kalau jadi cowok, perempuan memang ingin selalu di perhatikan. Tapi buat perempuan juga harus ngertiin keadaan cowok, jangan egois cuma mentingin diri sendiri. Semoga info berikut menjadi gambaran untuk para pasangan agar selalu dekat dan saling mengerti satu sama lain.
(Sumber: keepo)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »