Inilah Patung-patung Unik Yang terbuat Dari Kaca-kaca Bekas

Pacahan kaca memang membuat kita resah jika berada di sekitar kita. Namun, para orang yang berkecimpung di bidang seni mengatakan tidak resah dengan keberadaan pecahan kaca tersebut. Karena, para seniman ini telah mampu memnfaatkan pecahan kaca sebagai bahan untuk membuat patung yang cukup bagus untuk dilihat.

Pernah melihat patung yang terbuat dari pecahan kaca? berikut adalah kumpulan patung yang di buat menggunakan pecahan kaca.


Anjing di Perahu

Anjing gembala Inggris Kuno tua dengan bulu yang tampak menghiasi tubuhnya! Terlihat menakjubkan dari dekat bila kita melihat tampilan nyata dari pembuatan patung anjing tersebut hanya dengan menggunakan pecahan kaca.

Antelope ( Keturunan Kambing dan Rusa)

Dengan menggunakan berbagai lapisan kaca berwarna terciptalah bulunya! Warna-warna yang berbeda dari kaca benar-benar menunjukkan sebuah gaya bila digunakan seperti itu.

Rubah Merah 

Rubah merah kecil kecil ini menunjukkan detil yang rumit dari pembuatan patung dari kaca.

Ikan

Kombinasi warna yang menarik, kerapian, ketelitian serta lapisan yang di buat sungguh mengagumkan.

Rubah

Jangan menyentuh patung yang satu ini, bukan karena rubah ini akan menggigit tapi patung yang satu ini rawan pecah dan tidak ada label "Pecah berarti Membeli".

Anjing Berburu

Potongan potongan besar kacanya tampak pada anjing yang satu ini, tapi tidak mengurangi sisi kreatif pembuatnya.

Kucing

Ukuran kucing dan efek nyata yang dibuat ini, bisa kita perkirakan butuh akan waktu lama untuk membuat patung kucing ini.
Nah, menarik bukan untuk digunakan pajangan di rumah ? jika kamu mempunyai banyak pecahan kaca di rumah, dan kamu tidak bisa untuk membuat sebuah patung menggunakan pecahan kaca, kamu bisa membawanya ke seniman untuk meminta tolong membuat kan patung menggunakan pecahan kaca sesuai dengan bentuk patung yang kamu inginkan. (wajibbaca)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »