Dulu Kaya Mendadak Sekarang Ponari Kini Nasibnya Memprihatinkan


Publik tentu masih ingat pada dukun cilik bernama Ponari asal Jombang yang sempat menghebohkan lewat batu 'ajaib'nya. Sayangnya kejayaan Ponari di tahun 2009 sudah hilang dan nasibnya saat ini cukup memprihatinkan.

Kisah Ponari bermula saat ia tiba-tiba menemukan batu ajaib berwarna coklat kemerahan. Kabarnya, Ponari menyadari kehebatan batu temuannya itu setelah menyembuhkan salah satu keluarganya dengan meminumkan air celupan batu itu.

Sejak saat itulah, orang-orang ramai mendatangi kediaman Ponari untuk meminta kesembuhan. Dalam beberapa bulan Ponari menjadi bocah kaya raya, bahkan keluarga sempat menyebut mendapat sekitar Rp. 1 Miliar. Uang itu digunakan Ponari untuk membangun rumah, membeli tanah, sepeda motor dan perlengkapan rumah tangga lainnya.

Seiring berjalannya waktu, pamor Ponaripun makin meredup. Pasien yang datang ke Ponari pun semakin berkurang bahkan kadang tidak ada.

"Sekarang tak menentu," ujar nenek Ponari dilansir melalui Tribunnews. "Kadang ada satu orang, kadang sepi pasien."

Kondisi keuangan kelurga Ponari pun kembali seperti semula saat belum ada batu 'ajaib'. Ibu Ponari mengaku uang yang didapat Ponari dari mengobati pasien kini telah habis. Bahkan untuk melahirkan putra kedua ia mengalami kesulitan keuangan.(wowkeren)

Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »