Netter: Penjelajah Waktu, Ditemukan Mumi 1.500 Tahun Memakai Sepatu Adidas

Media sosial mendadak dihebohkan dengan penemuan mumi berusia 1.500 tahun yang mengenakan sepatu merek Adidas. Padahal, Adidas sendiri baru berdiri 66 tahun lalu tepatnya pada 18 Agustus 1949.

Mumi yang diketahui merupakan tubuh seorang perempuan itu ditemukan di Pegunungan Altai, Mongolia beberapa waktu lalu. Tak hanya membuat tim peneliti yang menemukan bertanya-tanya, netter juga heboh membahas mumi yang memakai sepatu Adidas itu di media sosial.

Netter pun mulai berasumsi macam-macam. Bahkan, mereka menyebut mumi tersebut mungkin adalah seorang penjelajah waktu karena ia sudah memakai sepatu yang belum ada di zamannya.



"Mungkin saja penjelajah waktu. Cepat atau lambat kita akan tahu," ujar seorang netter. "Ini foto mumi berusia 1.500 tahun. Kalian melihat dia memakai Adidas? Tidak?" celetuk netter lain. "Nike boleh punya kontrak dengan atlet, tapi Adidas pilih punya kontrak dengan mumi," canda yang lainnya.

Di sisi lain, sampai kini belum banyak diketahui tentang kapan dan di mana wanita tersebut meninggal. Benar atau tidaknya ada asumsi soal penjelajah waktu, kita tunggu saja. (wowkeren)

Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »