Rumah Dari Dewa Lautan Neptunus, Sebuah Kota Legendaris Yang Hilang Terendam Air Laut

Mungkin kita semua pernah mendengar sebuah kota yang menjadi rumah dari dewa lautan neptunus, yakni altlantis, sebuah kota legendaris yang hilang terendam air laut, dan sampai sekarang desas desus tentang kota atlantis masih di pertanyakan karena kota itu hingga saat ini masih belum di temukan.

Di masa sekarang ini kota yang hilang tertutup oleh air yang berada di bawah laut yang sudah sangat terkenal angker, yang dulu berjaya, namun kini menghantui dasar laut.

PORT ROYAL, JAMAIKA

 

Port Royal adalah sebuah kota yang pernah menjadi pusat perkapalan dan perdagangan di Jamaika pada abad ke-17. Pada saat itu, kota ini menjadi kota paling kaya sekaligus paling terkutuk di seluruh dunia. Disebut terkutuk karena moral penduduk di kota ini sudah sebegitu hancur dan menjadi sarang bajak laut yang ingin menyimpan dan menghabiskan harta mereka.

Kota yang dulu terkenal dengan beberapa aktifitas pembajakan,  prostitusi, minuman keras dan tempat hiburan malam, port royal dulu terkenal dengan sebutan “ sin city “ yang paling berjaya di seluruh dunia, Namun semuanya hancur begitu saja setelah gempa bumi yang berkekuatan 7.5 mengguncang jamaika dan menelan kota tersebut ke dalam lautan, bangunan yang tenggelam dan hanncur ini menelan korban jiwa sebanyak 2000 jiwa.

Konon katanya dari beberapa penyelam yang menjalajahi tempat ini merasakan aura yang aneh ketika berkunjung di tempat yang dulunya menjadi pusat aktifitas perjudian, mabuk-mabukan, prostitusi dan pembajakan.

sejak saat itu kota yang pernah jadi kota terbaik di dunia ini terus tenggelam sampai kedalaman 40kaki di bawah permukaan laut, namun saat ini tempat yang menjadi taman bermain berbagai jenis ikan ini menjadi tempat para ilmuan artefak dan arkeolog ini untuk mempelajari beberapa peninggalan kuno di tempat ini. (wajibbaca)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »