Tak Lama Setelah Dinyatakan Terkena Kanker, Wanita Ini memilih Untuk Berlibur Keliling Dunia

Penyakit ternyata tidak menghalangi Megan Sullivan untuk meraih impiannya. Ya, Megan divonis menderita kanker kulit akibat luka di dahinya setelah jatuh dari tebing dan tertabrak mobil.

Tak lama setelah dinyatakan terkena kanker, Megan pun memilih untuk berlibur dan menjalani kehidupannya dengan layak. Dua minggu setelah penyakit mematikan itu diangkat dari kepalanya, ia segera bersiap mengunjungi 7 keajaiban dunia.



Mengejutkan, Megan hanya merencanakan liburan keliling dunianya itu dalam waktu 3 jam. Dan ia cuma membutuhkan waktu selama 13 hari mengunjungi Taj Mahal di India, Piramida di Meksiko, Colosseum di Roma dan sebagainya.



Momen membahagiakan dalam hidupnya itupun diabadikan dalam lensa kamera. Ia mengunggah foto-foto kunjungannya di berbagai tempat tersebut di akun Instagramnya.

Perjalanan 13 harinya keliling dunia itu sebenarnya telah dilakukan pada 2015 lalu. Namun, kini ia kembali menjadi topik perbincangan lantaran keberanian dan tekadnya yang sungguh-sungguh untuk mewujudkan mimpinya.

"Tidak ada yang bisa menghentikanku kecuali aku sendiri. Aku mengatakan pada diriku bahwa semua itu mungkin," tutur Megan seperti dilansir dari Huffington Post Woman. "Ketika kamu benar-benar mengubah cara berpikirmu dan yakin bahwa semua itu mungkin, jika kamu percaya, maka kamu bisa menyelesaikannya." (wowkeren)

Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »