Unik Gadis 16 Tahun Ini Gemar Ubah Wajahnya Mirip 'Monster'


Ada-ada saja hobi remaja yang satu ini. Terinspirasi dari berbagai karakter keren di film-film fantasi, gadis berusia 16 tahun ini mengaku hobi mengubah dirinya menjadi monster. Waduh.

Tenang dulu, monster yang dimaksud bukan sungguhan kok. Cewek bernama Lara Wirth ini ternyata hobi melukis wajahnya menyerupai karakter-karakter keren dari berbagai film. Salah satu karya terbaiknya adalah monster laut berwarna hijau.

Lara mengubah wajahnya menjadi monster ikan dengan gigi-gigi tajamnya. Sedangkan di foto lain, gadis asal Australia itu mengubah wajahnya menjadi keemasan. Ia pun menambahkan bintang laut berwarna senada di bagian wajahnya.



Di foto lain, Lara berubah menjadi monster bertanduk. Ada juga foto Lara menjadi kerangka tengkorak seram, monster tanpa mata dan bibir, hingga menjadi siluet hutan yang sangat cantik.

Usut punya usut, Lara mulai belajar body painting sejak berusia 14 tahun. Terinspirasi setelah melihat karakter-karakter unik dari "Pirates of the Caribbean" hingga "X-Men", Lara langsung belajar secara otodidak untuk melukis wajahnya.
(Wk)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »