Unik ! Kapolres di Surabaya Ini Miliki Ruang Kerja dalam Kontainer


Sebuah kontainer besar terlihat berada di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak. Jika dilihat sepintas memang tidak ada yang aneh dengan keberadaan kontainer tersebut. Namun, siapa sangka jika kontainer itu merupakan ruang kerja dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Takdir Mattanete.

Menurut Takdir, memiliki ruang kerja di kontainer membuatnya bisa berbaur dengan anggota lain. Lewat ruang kerjanya ini, Takdir juga bisa mengawasi kinerja anggota yang keluar masuk wilayah Mapolres.

"Memang sempit," ujar Takdir. "Tapi tidak mengurangi kinerja sehari-hari."

Kontainer tersebut tentu saja sudah direnovasi. Kontainer ini dicat dengan warna kuning, hitam dan merah. Lantai kontainer ini pun sudah dipasang dengan keramik.

Tak hanya itu saja, kontainer ini juga dilengkapi ruang tamu dan pendingin ruangan. Bahkan, kontainer tersebut juga mendapat penjagaan khusus dari ajudan dan Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Takdir berharap dengan kantornya ini, ia bisa merekatkan hubungan antara pimpinan dengan anggota. Kapolres yang baru saja dilantik itu ingin suasana kerja menjadi harmonis sehingga memberikan semangat anggota dalam bekerja.
(Wb)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »