Beredar Video Pria 'Penerus' Dimas Kanjeng Gandakan Uang

Dimas Kanjeng Taat Pribadi ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga terlibat dalam kasus pembunuhan. Tidak hanya itu, pemimpin salah satu padepokan di Probolinggo ini juga sempat mengaku bisa menggandakan uang. 

Usai Dimas Kanjeng ditangkap, beredar video pria lainnya yang melakukan hal serupa. Dalam video tersebut ia seolah menggandakan uang. Lembaran rupiah itu seolah tak ada habisnya keluar dari kantong plastik. 

Aksi tersebut justru dilakukan dihadapan pria berseragam polisi. Tak ayal, video yang diposting akun Facebook "Alfah", itu langsung menuai beragam komentar dari netter. Banyak yang meragukan kesaktian itu, sementara yang lain justru bercanda jika pria itu cocok menjadi Menteri Keuangan. 



"Kl gak jadiin mentri ke uangan atau bantu negara saja," tulis netter. "Itu Hanya tipuan semata hanya sekedar cari sensasi,,," imbuh lainnya. 

Sementara itu, Dimas Kanjeng sendiri baru-baru ini juga dilaporkan karena dugaan penipuan. Seorang korbannya bahkan mengaku menyetor uang senilai hingga Rp 200 miliar selama dua tahun terakhir.

(Wk)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »