VIDEO, Pria ini Berani 'Menilang Polisi' Karena Pakai Knalpot Racing


Kebalik sih, tapi aksi seorang pria ini keren sekali. Betapa tidak, seorang warga sipil berani menegur polisi yang memakai knalpot racing. Sontak hal ini menjadi viral dan pembicaraan banyak orang, video yang diunggah ini juga telah dilihat 71 ribu kali
Aksi yang dilakukan pria ini pun banyak mendapat tanggapan positif dari netizen. Padahal jelas jika knalpot jenis tersebut sebenarnya tidak boleh digunakan di jalan umum. Aksi pria itu terekam dengan sebuah kamera ponsel yang kemudian di unggah di Youtube oleh Muhsin Riyadi.

Ia menggugah video tersebut pada 30 September kemarin.

"Polisi pake knalpot racing ditanya-tanya oleh warga," tulisnya sebagai keterangan video.

Dalam video itu tampak seorang pria mencecar seorang polisi dengan pertanyaan.
Polisi itu menggunakan sebuah motor pria berwarna merah hitam yang ketahuan menggunakan knalpot racing.

"Pak, kok pakai knalpot begitu? Saya saja tadi habis ditilang karena pakai knalpot begitu,"cerca pria itu.

Sang polisi tampak gugup ketika ia dicerca berbagai pertanyaan berani dari lelaki tersebut. Ia awalnya mengatakan jika motor tersebut bukanlah miliknya. Tapi pria berani itu terus mencerca dan mengaku jika ia memang sering melihat si polisi menggunakan motor tersebut.

Aksi itu pun kontan mendapat banyak pujian dari netizen.
"Harusnya di injak tempel telinganya di knalpot trs di tarik gas biar kayak polisi memperlakukan anak2 dgn knalpot racing," tulis Kis Ardiansyah.

"Kerennn om...pak pulici nya clinguran," tulis lutfee Octavia.

"Malu kowe pak pol, malu pada polisi negri kita..." tulis gibranvale.

"Polisi nya di tanya pura pura budeg wkwkwk," tulis Ardana Mahawira.

"Skak mat.." tulis Richard Jeiffie Sambuaga.

Berikut videonya :


Tak disebutkan dengan jelas lokasi dari peristiwa itu.
Namun ada beberapa netizen yang berkomentar jika peristiwa itu terjadi di wilayah Magelang, karena juga terlihat dari seri plat di nomor kendaraan tersebut.

"Depan artos ya ini?," tulis Yusella Rangga.
"Gak tau ini motor pak polisi ybs atau motor ditahan krn proses tilang, Tp sepertinya saya liat ini motor hampir tiap hari ada d pos polisi pertigaan hotel trio mau masuk kota magelang (dr arah jogja), Bener gak yak???," tulis Hendra Tri Setyawan.

Jika dilihat dalam video, sepeda motor yang dipermasalahkan tersebut memang bernomer plat AA yang merupakan nomer plat untuk wilayah Magelang dan sekitarnya. Nah, pak. Beri contoh yang baik ya. (Wb)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »