Menggunakan Bahan Alami Ini Dijamin 5 Menit Kutu Rambut Anda Bakal Hilang ..!!!


mengusir kutu rambut sangatlah susah terkadang kutu itu sudah hilang namun terlurnya masih bersarang dirambut kita. terasa nggak enak bukan saat rambut kita dihuni oleh kutu pasti akan membuat penampilan kita kurang maksimal..

Baca juga :  Inilah Penjelasan Mengenai Pribahasa "Wanita Diciptakan dari Tulang Rusuk Laki-laki"

Kutu rambut merupakan salah satu gangguan rambut yang sangat tidak membuat Anda merasa nyaman. Keberadaan binatang yang satu ini tidak akan membuat Anda merasa nyaman dan akan membuat kulit kepala Anda terasa sangat gatal. Keberadaan hewan yang satu ini mampu mengurangi kepercayaan diri Anda sehingga Anda akan tidak akan merasa nyaman ketika beraktivitas sehari-hari.

Berikut ini beberapa cara alami menghilangkan kutu rambut beserta telurnya dengan bahan alami yang paling efektif dan benar :

1. Bawang Merah



Bawang merah yang merupakan bumbu dapur yang paling banyak digunakan untuk bumbu masakan ini ternyata dapat digunakan untuk membuat kutu rambut enggan mampir ke rambut Anda lagi dan membuat Anda terbebas dari kutu rambut. Aroma bawang merah ini akan sangat membuat mata menjadi sangat perih. Namun aroma bawang merah ini sangat efektif untuk membuat kutu rambut pergi dari rambut Anda.

Bahkan panasnya bawang merah akan mampu membuat telur kutu bisa mati karena bawang merah yang sangat keras pada kulit kepala Anda dan sangat tidak bersahabat dengan kutu rambut Anda. Caranya cukup mudah. Anda cukup haluskan bawang merah kemudian oleskan pada kulit kepala Anda sampai merata ke seluruh kulit kepala Anda. Kemudian Anda bisa membiarkan bawang merah tersebut bekerja melawan kutu rambut tersebut sampai telur-telurnya yang sangat banyak dan sangat mengganggu itu. Namun Anda harus sedikit tahan dengan rasa pedih di mata bawang merah ini. Sebab aromanya saja sudah bisa membuat mata Anda menjadi perih sekali. Jadi Anda harus berhati-hati saat melakukan cara ini untuk membersihkan kutu rambut pada rambut Anda.

Baca juga :  Biar Kapok, Indonesia Mulai Tegaskan Hukuman Sadis ini Bagi Para Pelaku Pemerkosa Anak

2. Bawang Merah dan Minyak Kelapa



Kedua bahan ini merupakan bahan yang paling efektif untuk mengusir kutu rambut. Anda bisa menghaluskan bawang merah dan juga Anda bisa campurkan dengan minyak kelapa. Anda bisa menggunakan ramuan ini pada kulit kepala Anda. Minyak kelapa ini dapat berfungsi ganda, selain dapat membunuh kutu rambut, minyak kelapa ini dapat membuat rambut menjadi lebih sehat dan kuat. Setelah Anda mendapatkan ramuan ini, Anda dapat segera mengoleskannya pada rambut Anda. Kemudian Anda bisa membiarkannya selama beberapa menit. Anda harus bersabar karena perihnya bawang merah. Namun ini sangat efektif membasmi kutu rambut.

Itulah beberapa cara alami menghilangkan kutu rambut dengan bawang merah. Cara ini merupakan cara paling efektif sekaligus dapat bermanfaat ganda untuk merawat kulit kepala Anda agar senantiasa sehat. Jadi Anda wajib mencoba cara ini untuk menghilangkan kutu rambut yang hidup di rambut Anda.

Naaahh bagi anda yang memiliki kutu rambut segera diobati yaaa.. memiliki kutu rambut bukan hanya membuat kita tidak pede namun juga terasa gatal dikepala. mulai sekarang jaga kesehatan rambut anda secara baik dan benar (s)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »