Seekor Hewan Misterius ini Membuat Shock Tiba-Tiba Muncul Dari Kamar Mandi


beredar sebuah vidio yang membuat terkejut dalam video menunjukkan ada hewan misterius yang keluar tiba-tiba dari kamar mandi, hewan itu lumayan besar bentuknya mirip ular.
Seekor hewan berukuran panjang mirip dengan ular tiba-tiba muncul dari toilet. Pemilik rumah dibuat kaget dengan kemunculan hewan tersebut.



Kehebohan hewan misterius itu terlihat dari video yang disebar di media sosial dan dilihat detikcom, Kamis (12/10/2017). Terlihat hewan berukuran sekitar dua meter dan berwarna hitam. Hewan tersebut meliuk seperti ular tapi bergerak lambat.

Lihat videonya :




Lokasi kejadian yakni di sebuah rumah di Alor Setar, Malaysia. Pemilik rumah, Zul Anif mengatakan hewan mirip ular itu keluar dari toilet keluarga.


Diyakini hewan itu sudah lahir saat pengerjaan jaringan pipa di rumah mereka. Hingga pada akhirnya terlihat semakin besar dan keluar dari pipa toilet tersebut.

Zul beserta keluarga meyakini hewan itu adalah ular. Meski dari penampakannya berbeda dari ular piton maupun jenis lainnya. Hingga saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut terkait jenis hewan tersebut. (s)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »