Fotografer Pernikahan Ini Dituntut, Hanya Gara-gara Terlambat 45 Menit


Seorang fotografer pernikahan di Leeds, Inggris, kena batunya karena bersikap tak profesional. Chloe Johnston, seorang mahasiswa fotografi, dituntut oleh pasangan suami istri Paul dan Chareen Wheatley karena kinerjanya yang buruk.

Menurut Paul dan Chareen, Chloe datang 45 menit terlambat ke acara pernikahan mereka. Bukan hanya itu, Chloe malah menghabiskan waktunya foto selfie di dalam photobooth yang disediakan untuk tamu. Chloe juga hanya memberikan 15 foto untuk Paul dan Chareen.

Hasil jepretannya pun mengecewakan. Dalam sebuah foto tampak Chloe memotret kue tart pengantin dengan bagian atas terpotong. Saat memotret momen pemotongan kue, Chloe juga salah ambil angle sehingga pengantin prianya tak kelihatan.

"Dia menghancurkan momen pernikahan kami karena tak mengambil foto yang bagus untuk kami kenang. Dia itu fotografer dari neraka," ujar Paul. "Foto-foto itu sangat buruk, kebanyakan tidak diambil dengan baik atau ada yang terpotong. Kualitas foto itu juga seperti sampah, sangat mengecewakan."

Karena kekecewaan ini, pasangan tersebut akhirnya memutuskan menuntut Chloe. Paul mengaku tindakan ini ia lakukan karena saat memprotes hasilnya, Chloe malah menjelek-jelekkannya dan istrinya di forum-forum. "Padahal kami membayarnya 500 pound sterling (sekitar Rp 9,3 juta) dan bersikap baik padanya, akhirnya kami menempuh jalur hukum," ungkap Paul.

Karena ulahnya ini, pengadilan akhirnya memutuskan Chloe harus mengembalikan uang yang telah dibayarkan Paul. Bukan hanya itu Chloe juga diharuskan membayar biaya pengadilan kasus ini. Namun karena Chloe tak mau membayar, Paul menyewa jasa juru sita sehingga tagihan yang harus dibayarkan fotografer berusia 20 tahun itu membengkak menjadi 605 pound sterling (sekitar Rp 11,3 juta).

Sementara itu, Chloe sendiri tak mengakui kesalahannya dan berdalih ia hanya selfie di photobooth tak sampai 2 menit. "Aku cuma menghabiskan waktu satu setengah menit di photobooth. Kalau mereka memang ingin hasilnya seperti punya fotografer profesional, ya jangan menyewa mahasiswa fotografi sepertiku," ujar Chloe membela diri. (wowkeren)


Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »