Luar Biasa!, Pria Ini Mampu Menembus Pintu Toko

Kejadian aneh beberapa waktu lalu membuat heboh dunia maya. Pasalnya telah beredar video seorang pria terlihat menembus pintu sebuah toko yang diunggah di channel YouTube UFO Mania pada 8 April kemarin.

Pria dalam video tersebut mengenakan jaket dan berjalan santai masuk ke dalam toko tanpa membuka pintunya. Tak lama kemudian ia keluar membawa makanan dengan cara yang sama dan dibarengi dengan kilatan cahaya.

Di luar toko bahkan terlihat ada seorang pengemis yang sempat terkejut melihat pria tersebut keluar dari toko. Video yang ditonton hampir 300 ribu pemirsa YouTube itu sontak membuat gempar netter.

Netter tidak mempercayai kejadian itu dan menyebut videonya hasil editan. Meski begitu, banyak dari netter yang penasaran dengan cara membuat video mengingat penunjuk waktu dalam video tidak berubah saat adegan "menembus pintu" terjadi.

"Benar-benar palsu. Seluruh bagian kamera terlihat berkedip, pasti untuk menyembunyikan bagian yang diedit. Ini bahkan tidak terlihat nyata," kata seorang netter. "Waktu tidak berhenti saat pria itu melakukan transisi. Jika itu efek khusus, tentu akan terlihat perubahan yang tidak teratur pada jamnya. Terlihat konsisten. Sulit untuk dipercaya tapi juga sulit dibilang palsu. Penasaran," ujar yang lain.

Berikut videonya:

(wowkeren)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »