Rela Jalani Oplas 8 Tahun Demi Mirip Fan Bingbing


Dunia hiburan di Tiongkok mendadak dihebohkan dengan kehadiran sosok selebriti terkenal yang ikut sebuah kompetisi bernyanyi. Sosok tersebut adalah Fan Bingbing.



Akan tetapi, sosok itu ternyata bukan Fan Bingbing yang asli melainkan hanya seseorang yang berwajah mirip. Wanita mirip artis top Tiongkok itu diketahui bernama He Chengxi yang menghabiskan waktunya selama 8 tahun untuk melakukan operasi plastik.

He Chengxi rupanya ingin terlihat anggun seperti Fan Bingbing hingga rela mengubah wajahnya menjadi semirip mungkin. Dilansir dari Shanghaiist, Selasa (12/4), kekasih Chengxi bahkan mendukung impiannya itu dengan mendirikan klinik bedah plastik.



Setelah muncul di kontes pencarian bakat menyanyi beberapa waktu lalu, foto-foto Fan Bingbing palsu itu langsung tersebar di berbagai media sosial. Fotonya yang disandingkan dengan wajah asli Fan Bingbing pun menyedot perhatian netter dan menuai beragam komentar negatif.

"Meskipun kamu mengubah dirimu menjadi persis Fan Bingbing, mustahil untuk bisa meniru auranya. Kenapa orang masih ingin melakukannya? Kenapa mereka tidak bahagia dengan penampilannya sendiri?" kata seorang netter. "Aku penasaran apa yang ada dipikiran Li Chen kalau melihat wajah para gadis mirip pacarnya," celetuk netter lain merujuk kepada Li Chen, kekasih Fan Bingbing. (wowkeren)

Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »