1 Porsi Mie Daging Sapi Ini Dijual Rp 4 Juta



Rasanya wajar saja jika makanan berbahan dasar daging dijual dengan harga mahal. Akan tetapi, jika mencapai jutaan, orang tentu langsung mengira ada yang spesial dari daging yang dijual itu.

Seperti restoran 688 Beef Bowl di Taipei, Taiwan. Restoran tersebut menyajikan menu mie daging sapi dengan harga fantastis mulai Rp 400 ribu sampai Rp 4 juta.

Pemilik restoran, Wang Congyuan mengatakan, ia hanya menggunakan daging sapi tertentu kualitas terbaik untuk menu andalannya itu. Bahkan ia menggunakan alat-alat dapur khusus yang sesuai dan mempekerjakan para koki dari Jepang, Australia, Amerika Serikat dan Brasil.

"Sejak saya berusia 40 tahun, saya fokus untuk membuat mie sapi terbaik. Saya mementingkan kualitas dan bukan kuantitas," ujar Wang seperti dilansir dari Oddity Central. "Saya ingin membuat mie dengan rasa paling lezat dan menjual mie berkualitas tinggi. Saya ingin menjadikan restoran saya yang terbaik di dunia."

Bukan itu saja, Wang juga menyebut jika para kokinya memotong daging sapi dengan hati-hati dan dalam bentuk tertentu. Mereka pun menyediakan 6 jenis kuah kaldu yang berbeda untuk tiap bagian daging sapi.

Satu lagi, para pelanggan juga bisa memilih 20 jenis menu mie yang tersedia di restoran itu. Keistimewaan itulah yang membuat harga mie milik Wang Congyuan dihargai sangat mahal. (wowkeren)

Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »