Wanita Ini Hajar Pria Yang Ingin Melakukan Pelecehan di Dalam Lift

Siapa bilang wanita lemah dan hanya tergantung pada pria. Video di bawah ini akan menunjukkan betapa wanita juga punya keberanian dan kekuatannya sendiri.

Beberapa waktu lalu beredar video di YouTube yang memperlihatkan seorang wanita menghajar pria di dalam lift. Aksi tersebut lantaran si pria berusaha melakukan pelecehan seksual terhadap si wanita.

Awalnya, si pria terlihat menggoda wanita itu dengan mengintip dari belakang, namun ia kemudian menyentuh pundak si wanita. Tanpa basa-basi, wanita itu lantas menghempaskan tangan si pria dari bahunya dan memukulnya. Tak cuma itu, ia juga menendang kemaluan pria tersebut sampai tidak bisa berkutik lagi.

Melihat aksi berani si wanita, netter sontak kagum dan memberikan pujian. Menurut mereka aksi itu keren dan bisa membuat pelaku pelecehan jera.

"Tendangan di bagian selangkangan tidak pernah gagal," kata seorang netter. "Orang-orang yang tidak suka video ini mungkin mereka cabul," seru netter lain. "Itulah kenapa aku menyuruh anak-anakku berlatih karate," imbuh lainnya.

Berikut videonya:

Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »