Keren, Indahnya Foto Lukisan Dipadukan dengan Pemandangan Aslinya


Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menuangkan kreatifitasnya dalam karya seni. Bahkan, berkunjung ke suatu tempat juga bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk membuat sesuatu yang unik dan indah.

Itupun yang terjadi pada Elena Efremova yang kerap travelling ke sejumlah tempat seperti Marseilles, Stockholm dan Lisbon. Seniman Rusia yang tinggal di Perancis ini mengabadikan keindahan pemandangan di sejumlah tempat dengan cara yang cukup menarik perhatian.

Ketika berkunjung ke suatu tempat, Elena tidak sekedar memotret. Ia juga membuat lukisan dan memadukan hasil karyanya itu dengan pemandangan asli sebagai bingkainya. Ini membuat foto Elena seolah-olah menyatu dan menjadikan pemandangan itu semakin nyata dan indah.



Tentu saja untuk melukis dengan warna mirip pemandangan aslinya butuh waktu yang tak sebentar. "Lukisan itu membutuhkan waktu satu jam atau lebih," seru Elena saat ditanya netter soal pengerjaan salah satu lukisannya yakni kebun bunga kuning di wilayah Provence, Perancis Tenggara. Elena mengaku kalau ia melukis secara alami dan berusaha keras agar warna lukisannya mendekati versi aslinya.

Sementara itu, netter memberikan pujian atas hasil karya Elena. "Sangat indah, aku menyukainya," puji seorang netter. "Ini pekerjaan yang luar biasa hebat," kata netter lainnya.

Berikut ini hasil karya Elena Efremova:


(wowkeren)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »