Lihatlah Kumpulan Spanduk Lucu yang Siap Bikin Kamu Ngakak Habis


Dari banyaknya media promosi atau pemberitahuan yang ada, spanduk bisa dikatakan sebagai yang paling sering digunakan. Tak hanya murah, spanduk juga memudahkan kita untuk mengemasnya semenarik mungkin sehingga memungkinkan banyak mata yang melihat nantinya. Soal desain alias pengemasan pada spanduk ini, tentu ada banyak cara yang bisa dipakai. Tapi metode lucu lah adalah yang dianggap paling efektif.

Spanduk lucu itu bisa memberikan dua efek. Pertama adalah sampainya informasi dengan baik, dan kedua ada kesan hiburannya. Ya, mirip-mirip tulisan belakang truk macam “Putus cinta sudah biasa, putus rem mati kita.” Di satu sisi bikin ngakak, tapi juga informatif dan memberikan pesan.

Nah, masih soal spanduk lucu, kami sudah menghimpun beberapa nih yang bisa dibilang greget dan bakal bikin kamu ngakak. Nggak percaya? Baiklah, mari kita buktikan apakah kamu bisa menahan untuk tidak senyum setelah melihat gambar-gambar berikut.

Penggemar Agnes, wajib bagimu untuk beli batako di sini atas nama loyalitas.



Visi misinya lain daripada yang lain. Untung Young Happy ‘James Bond’ ini bukan Caleg.



Maunya konsen Pak, tapi kalau spanduknya gambar sapi nyengir begini malah saya nggak bisa fokus. Btw, bener nih di Aceh ada Lembu-Mon?



Setuju sama mas ini, lebih baik telat wisuda daripada telat sadar. Eh, bapak sama ibunya jodoh banget itu? Mukanya mirip abis!



Nah, sekarang kamu sudah tahu alasannya kalau menemui pemulung yang mukanya biru-biru.



Rese’ ya iklan yang hijau itu? Tapi pas banget sih memang.



Warning itu masuk bahasa Indonesia. Artinya sejenis makanan yang terbuat dari jagung. Jadi Bapak ini nggak salah.



Hahaha, ada-ada saja ya cara orang bikin spanduk. Tapi, yang begini ini yang justru diapresiasi masyarakat. Tak hanya informatif, tapi juga ada kesan lucunya. Meskipun beberapa spanduk di atas itu ngeselin. (wb)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »