Kamu Punya Perut Buncit Hilangkan Dengan Lemon dan Bawang Putih



 Semua orang didunia ini pasti tidak ingin memiliki perut yang buncit. Terutama kaum hawa yang selalu ingin tampil sempurna di hadapan semua orang.
Tapi, banyaknya jenis makanan saat ini membuat banyak orang sulit untuk mendapatkan perut langsing. Apa lagi jenis makanan cepat saji yang tidak sehat dan banyak mengandung lemak yang tak sehat membuat perut wanita maupun pria tampil dengan tidak menarik.Untuk mengatasinya biasanya kebanyakan orang menggunakan cara cepat yaitu dengan mengonsumsi obat pelangsing atau sebagainya. Padahal obat-obat seperti itu bisa  membahayakan kesehatan loh.

Tapi kamu tidak perlu khawatir karena ada satu obat yang paling ampuh dan juga paling sehat tanpa adanya efek samping yang membahayakan kesehatan kamu.
Obat ini sangat alami karena terbuat dari bahan-bahan alami dan sehat, yaitu lemon dan bawang putih. Kamu tahu bukan bawang putih itu memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. Bawang putih pun sudah digunakan sebagai bumbu dapur yang terkenal sejak zaman dahulu kala.
Caranya sangat mudah dan sederhana. Kamu tidak perlu repot-repot atau mengeluarkan banyak biaya untuk membuatnya sebagai ramuan pelangsing perut buncit.
Penasaran ? Seperti dilansir 9trendingnews inilah cara-caranya:
Bahan-bahan yang diperlukan:
1. 3 siung bawang putih.
2. Satu lemon yg sudah dihaluskan/dijus.
3. 1 cangkir air.

Cara Membuatnya:
1. Campur jus lemon dengan satu cangkir air.
2. Haluskan bawang putih dan campur dengan lemon lalu minum.
3. Lakukan ini setiap pagi sebelum sarapan selama dua minggu.
Nah, mudah bukan. Jadi, selamat mencoba !! (s)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »