Ternyata Daun Rambutan Bisa Untuk Menghilangkan Uban


Uban merupakan salah satu masalah rambut yang banyak dikeluh kesahkan oleh banyak orang. Tak hanya tua, tetapi anak muda pun banyak yang merasa risih dengan tumbuhnya uban pada rambut mereka. Padahal, jika dilihat dari usia, tidak mungkin jika mereka akan ditumbuhi uban.

Tapi, itulah yang terjadi, uban tumbuh bisa disebabkan oleh berbagai macam hal seperti usia, hormon, faktor keturunan, kebiasaan buruk gonta ganti sampho dan bisa juga dikarenakan stres.

Kemunculan uban ini sungguh sangat mengganggu bukan, bahkan uban juga merusak penampilan kamu. Kamu jadi tidak percaya diri dengan adanya uban di kepala kamu.

Tapi, mulai sekarang kamu tidak  perlu khawatir atau pun merasa gelisah lagi dengan uban yang ada di rambut kamu. Karena ada satu cara yang sangat ampuh untuk mengatasi rambut yang beruban tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Denggan hanya menggunakan daun rambutan, kamu sudah bisa menghilangkan uban yang membuat kamu tidak percaya diri. Daun rambutan yang bisa kamu temukan di mana-mana  ini bisa mengembalikan warna hitam rambut kamu seperti semula.

Seperti dilansir Caplokmedia.com, caranya sangat mudah kamu hanya perlu membersihkan beberapa helai daun rambutan lalu ditumbuk hingga halus. Lalu, kamu bisa mencampurnya dengan menggunakan air, lalu peras air daun rambutan tersebut hingga terpisah dengan daun yang ditumbuk.

Barulah kamu bisa menggunakan air daun rambutan itu untuk membilas rambut kamu secara rutin sebelum mandi. Hasilnya kamu bisa lihat sendiri setelah melakukannya secara rutin. (s)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »