Disuruh Tinggalkan Suami Yang Derita Penyakit Langka, Wanita Ini Berikan Jawaban Menohok


Sebuah foto menjadi viral di Facebook hingga memunculkan komentar nakal netizen.

Foto tersebut diunggah seorang wanita yang suaminya menderita penyakit kulit langka.

Tanpa filter atau sensor, wanita itu mengunggah foto selfie bersama suaminya yang menurut netizen tampak mengerikan.

Bahkan beberapa netizen menyuruh wanita yang diketahui bernama Hidayah (29) untuk segera meninggalkan pria itu dan menikahi orang lain.

Namun tak terpengaruh omongan orang lain, Hidayah yang sangat mencintai suaminya tetap bersikeras untuk mendampingi suaminya.



"Ada orang yang menyuruh saya bercerai dan segala macam. Saya mencintai suami saya dan saya akan menjaganya sepanjang sisa hidup saya. Aku akan terus menemaninya," ungkapnya dilansir dari tribunnews.com.

"Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menemukan cara menyembuhkannya," lanjutnya.

Pun ia menceritakan awal mula suaminya menderita penyakit langka yang oleh dokter disebut Johnson Steven Syndrome.

Kelainan kulit ini biasanya merupakan reaksi terhadap pengobatan atau infeksi.

Suaminya, Hamdan (30) bekerja di gudang pabrik pakaian di Malaka.

Saat mulai bekerja di gudang pabrik pakaian tersebut, mata suaminya mulai sakit.

Ia pergi ke klinik untuk memeriksakannya, kemudian dokter memberikan obat mata dan pil untuk meringankan rasa sakit suaminya.

Kurang dari 24 jam berlalu, mulut dan mata suaminya membengkak.

Lalu, Hidayah membawa suaminya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Dokter awalnya mengira jika suaminya menderita cacar air sehingga mereka memberi obat antibiotik.

Sayangnya, hal itu justru membuat kondisi suaminya semakin memburuk.



"Setelah makan antibiotik, kondisinya memburuk, kulitnya mulai melepuh dan berdarah," katanya.

"Dia dibawa ke ICU dan mendapatkan perawatan sekitar sebulan. Saya sedih melihat dia dalam kondisi seperti itu tapi sebagai istrinya, saya pasti kuat," tambahnya.

Akhirnya dokter mendeteksi penyakitnya yakni Johnson Steven Syndrome.

Biasanya, ini dimulai dengan gejala seperti flu tapi kemudian berubah menjadi ruam merah yang menyebar ke seluruh tubuh.

Dikabarkan kondisi Hamdan kini telah membaik dan kembali ke rumah. (s)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »