Ramuan Daun ini Ampuh Sembuhkan Asam Urat, Memperlancar Haid Dan Mengatasi Cacing Usus Lho


Bicara soal bambu, memang bambu mempunyai manfaat yang begitu besar. Bambu biasanya digunakan untuk bahan membuat sate ataupun rumah. Tapi daun dari bambu juga bisa dimanfaatkan lho. Selain untuk makanan kambing, daun bambu mempunyai khasiat bagi kesehatan. Dan bisa mengatasi penyakit berbahaya.

Mengutip infotipsmanfaat, berikut beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dengan ramuan daun bambu. Dan cara membuatnya.


1. Obati asam urat 

Langkah yaitu dengan mengambilkan sebagian helain daun bambu muda, jemur sebentar untuk singkirkan getahnya, serta menyingkirkan juga bulu pada daunnya dengan cara menggosok-gosok. Lalu yaitu merebus dengan 3 gelas air. Rebus sampai mendidih serta airnya tersisa 2 gelas saja, minum 2 x yaitu saat pagi serta sore hari. Lakukan selalu sampai asam urat Anda sembuh.

2. Mengatasi luka pada Kulit 

Luka pada kulit dapat juga di atasi dengan menggunakan daun bambu. Ambillah daun bambu muda serta haluskan dengan cara ditumbuk atau diblender, lalu bersihkan luka Anda dengan memakai air hasil tumbuk bukanlah daun bambu.

3. Memperlancar haid 


Manfaat lain dari daun bambu yakni mengatur melancarkan haid. Ambillah daun bambu muda serta rebus dengan 3 gelas, rebus sampai tersisa 2 gelas serta minum pagi serta sore hari.

4. Mengatasi cacing usus 

Cacing usus yang mengakibatkan berbagai penyakit sebenarnya dapat diobati dengan daun bambu. Ambillah daun bambu serta seduh dengan air panas seperti Anda menyeduh teh. Minum ramuan ini 2 hari, 2x dalam satu hari. Ramuan daun bambu ini bakal membunuh cacing usus dengan efektif.

Itulah beberapa manfaat daun bambu untuk kesehatan tubuh yang perlu Anda ketahui, mengingat daun bambu demikian mudah didapat. Jadi kita merasa harus tahu manfaatnya supaya setiap masalah kesehatan dapat di atasi dengan daun bambu ini. (s)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »