Jengkel Dapat Review Jelek, Pemilik Olshop Lakukan Hal Keji ini Pada Pelanggan


Awas jangan sampai kejadian seperti ini

Kalau sudah seperti ini siapa yang disalahkan?

Siapa sih yang gak jengkel jika sudah susah-susah layani pembeli kemudian pembeli malah berkata jelek, benar sih pembeli adalah raja, tapi ya kalau hilang kesabaran jadi seperti ini deh.
Bagi para pemilik toko online, review atau rating dari pelanggan dalah hal yang penting.

Reputasi toko sangatlah bergantung pada review pelanggan.

Maka tidak heran jika seorang pemilik toko online asal Tiongkok ini sangat marah ketika ada pelanggan yang memberinya nilai rendah.

Seperti yang dilansir dari EliteReaders, pelanggan wanita bernama Xiao Li membeli pakaian dari satu toko online di Taobao.

Pesanannya terlambat datang empat hari, yang membuat Xiao Li memberi nilai rendah pada toko milik pria bernama Zhang tersebut.

Zhang yang merasa kesal kemudian berencana menemui Xiao Li di suatu tempat di kota Zhengzhou di Provinsi Henan.

Saat itu Xiao Li menunggu di tempat pengiriman.


Pemilik olshop serang pelanggannya (EliteReaders)
Zhang kemudian tiba-tiba muncul dan langsung memukul Xiao Li.

Ia juga menendang dan menampar Xiao Li tanpa rasa kasihan.


Pemilik olshop serang pelanggannya (EliteReaders)

Akhirnya si customer pun terjatuh dan pemilik olshop pergi begitu saja.

Insiden mengerikan itu terekam CCTV.

Laporan mengatakan bahwa wanita malang itu dibawa ke rumah sakit karena mengalami beberapa luka-luka.


Pemilik olshop serang pelanggannya (EliteReaders)

Namun ternyata, sumua itu belum cukup bagi Zhang.


Pemilik olshop serang pelanggannya (EliteReaders)

Zhang bahkan meneror Xiao Li saat ia masih di rumah sakit.

Ia berkata bahwa ia menempuh perjalanan semalaman dari Suzhou, yang lebih jauh dari 800 km dari tempat mereka bertemu.

Zhang jauh-jauh menemui pelanggannya dan memukulnya hanya karena ingin membuat pelajaran padanya. (s)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »