Punya Istri Anak Orang Milyader Itu Nggak Enak Kalau Melakukan ini Saja Tak Bisa


Percuma punya istri cantik, dan anak orang kaya tapi melayani suami tak bisa dan selalu salah.  

Itulah yang dialami oleh pria ini. Bahagia menjadi menantu seorang milyader, tapi semua berubah ketika pria ini melihat istrinya memasak seperti ini.

Seketika pria ini langsung gugat cerai. Padahal pernikahannya belum genap seminggu. Seperti ini kronologinya yang menyentuh hati.

Mengutip femina.com, semua berawal dari sini, saat hari pertama pernikahannya, istrinya ini hendak menanak nasi, namun betapa terkejutnya pria ini ketika melihat cara istrinya menanak nasi, bikin jantungnya berdetak kencang.

Ya, rice coocker yang harusnya tinggal dinyalakan saja tombol memasaknya malah ditaruh diatas kompor. Beruntung pria ini langsung kedapur, jika tidak mungkin rumahnya sudah terbakar habis. Alhasil, bukannya matang, beras didalam rice coocker itu malah gosong.

Namun suaminya melupakan masalah itu dan memaafkan istrinya, dalam hatinya ia makhlum, mungkin istrinya ini sama sekali belum pernah menanak nasi sebelumnya. Jadi ia berusaha melupakan masalah hari itu.

Keesokan harinya, istrinya mengatakan jika akan membuat sayur spesial untuk suaminya. Sungguh senang hati pria ini, karena istrinya ternyata suka memasak. Ia sudah tidak sabar untuk mencicipi bagaimana rasa masakan istrinya itu.

Namun apa yang terjadi sungguh membuat pria ini terkejut setengah mati. Ya, bukannya dipotong kecil-kecil, sayur yang dimasak istinya ini dimasukkan begitu saja bersama batang-batangnya. Itu juga tidak dikasih bumbu.


foto via vemina.com

Tak hanya itu, saat mengukus bakpao, yang terjadi malah gosong, karena dibawah pengukusnya sama sekali tak dikasih air. Kegagalan istrinya memasak ini berlangsung selama 5 hari berturut-turut, dan itu membuat pria ini tak tahan lagi. Hampir setiap hari pria ini tidak bisa meninggalkan dapur, karena takut jika dapurnya terbakar.

Ternyata selama hidupnya, istrinya ini sama sekali belum pernah memasak apapun, bahkan untuk sekedar memasak air dan menyuci piring. Ya, namanya juga anak miliarder, pasti semuanya dikerjakan oleh pembantu. Jadi selama ini istrinya tersebut selalu dilayani oleh para pembantu.

Istrinya sendiri akhirnya mengaku jika ia sama sekali tidak tau cara memasak, bahkan untuk membedakan bumbu-bumbu dapur pun ia sama sekali tak bisa.

Ya, mau bagaimana lagi. Namanya juga anak miliarder, mereka sama sekali tidak mau ribet, apalagi urusan dapur yang akan membuat mereka kotor dan capek, pastinya mereka sama sekali enggan untuk melakukan hal-hal seperti itu. Toh ada pembantu, ngapain repot-repot memasak? Mungkin itulah yang ada dipikiran mereka.

Ia akhirnya berencana untuk menceraikan istrinya, meskipun putri seorang miliarder, namun jika tidak bisa masak sama saja bohong. Meskipun pria ini sangat mencintai istrinya, tapi sepertinya gaya hidupnya sama sekali tak bisa mengimbangi istrinya tersebut.

MEMASAK ITU PENTING BAGI KEHIDUPAN RUMAH TANGGA

Memasak itu memang sangat penting untuk wanita, karena itu salah satu hal yang mampu menjaga keutuhan rumah tangga seseorang.

Dengan memasak, maka suami akan selalu makan dirumah dan pulang tepat waktu. Jangan sampai si suami lebih suka makan diluar, dan mengakibatkan suka pulang malam hari, dan tak jarang itu akan memicu pertengkaran diantara suami istri.

Nah jika sudah seperti itu kita tidak tau apa yang dilakukan suami diluar, dan lama-kelamaan akan menimbulkan kecurigaan yang bisa membuat hubungan rumah tangga terganggu.
Namun di zaman sekarang ini banyak sekali wanita yang ogah untuk memasak. Mereka lebih suka beli masakan jadi di warung ataupun restoran.

Malah saat ini para lelaki lah yang banyak menjadi chef atau juru masak, sementara wanitanya malah lebih suka bekerja di kantoran.

Maka sebagai perempuan, sudah sepatutnya kita mengerti urusan dapur. (s)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »