Meme-Meme Sindiran, Buat Cewek Yang Masih Suka Pilih Pilih Cowok

Setelah Sebelumnya Penyebar Foto Dear Mantan saya juga ingin menampilkan Meme Lucu Disaat Cewek / Cowok itu Sama aja Disaat Itu pula Saya Merasa Mirip (#semuacwsamaaja) untuk kalian pengguna BBM atau whatsapp yang ingin menganti foto profile anda. di sini saja tempatnya untuk mendownload foto-foto dan gambar dagelan lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi dp bbm ataupun whatsapp. Beberapa saat lalu trend para netizen membuat meme semua cewek sama aja atau semua cowok sama aja disaat itu pula saya mirip artis, dan itu membuat kelucuan dan membuat ngakak. berikut beberapa memenya #semuacwsamaja :

1. Hmm mirip nggak sih?


2. Udah pernah nyoba semua ya?



3. Hmm perempuan memang susah dimengerti



4. Kenapa hayo masih pilih-pilih?



5. Aku nggak gitu kok...



6. Hmm dasar cewek





7. Mungkin saya juga sama gantengnya dengan Rio Dewanto



Nah lho, masih mau bilang kalau semua cowok sama aja? Yang jelas, setiap pribadi itu beda lho ladies, jangan dianggap semua orang itu sama, apalagi nyamain dengan yang kurang baik. So, think smart and jangan suudzon ya dalam menilai seseorang. (wajibbaca)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »