Terlalu Sombong, 4 Zodiak Ini Kadang Nggak Sadar Kalau Bisa Menyakiti Orang di Sekitarnya


Kalian pasti pernah bertemu dengan orang yang sering merasa lebih daripada orang lain di sekitarnya. Biasanya sih kita menyebut orang yang seperti itu sombong dan arogan. Bahkan ada juga yang dianggap sombongnya sudah terlalu berlebihan.

Dilansir dari Your Tango, astrologer menemukan kalau sifat sombong, arogan dan egois itu dimiliki oleh 4 zodiak ini. Penasaran zodiak apa saja yang sombongnya sering kelewatan? Berikut ulasannya.


1. Aries





Menurut astrologer, pemilik zodiak Aries bisa jadi orang yang paling sombog dan egois. Mereka suka melakukan segala sesuatunya dengan caranya sendiri. Sikap egoisnya meningkat saat menginginkan sesuatu.

Kalau sudah ada keputusan atau keinginan yang ingin ia dapatkan, mereka ingin hal itu untuk dirinya sendiri. Makanya mereka nggak peduli dengan omongan orang. Bahkan nggak peduli apakah hal itu mempengaruhi kehidupan orang lain.

2. Taurus





Begitu pula dengan pemilik zodiak Taurus, mereka juga sangat mudah bersikap sombong. Mereka bahkan nggak menyadari kalau menjadi orang yang serakah dan nggak mau berkompromi dengan orang di sekitarnya.

Mereka pikir kalau masalahnya adalah hal terpenting yang pernah ada. Kalau masalah orang lain adalah hal yang sepele. Mereka jadi nggak sadar dan kurang sabar sabar untuk menghadapi sesuatu. Hal itulah yang membuat mereka semakin egois dan sombong.

3. Leo





Sudah bukan rahasia lagi kalau pemilik zodiak Leo itu orang yang narsis dan sukanya jadi pusat perhatian. Hal itulah yang membuat mereka dicap sebagai orang yang sombong. Sombongnya yang berawal dari narsis itu bahkan dinilai kelewatan.

Mereka pikir bahwa cuma mereka yang terbaik dari orang lain. Makanya mereka nggak mau melakukan hal yang nggak menguntungkan dirinya. Meski sangat percaya diri, tapi leo butuh sorotan orang lain agar termotivasi dan merasa dicintai.

4. Capricorn





Pemilik zodiak Capricorn itu membutuhkan banyak hal untuk menjadi dirinya sendiri. Mereka ingin segala sesuatunya sempurna dan sesuai dengan standarnya sendiri. Makanya mereka suka barang mahal, perawatan dan berbagai fasilitas premium.

Mereka juga jarang peduli dengan apa yang orang lain katakan. Menurut mereka, omongan orang lain itu salah dan pendapatnya selalu benar. Mereka bahkan berpikir kalau dunia selalu memihak kepadanya.

Itulah beberapa zodiak yang memiliki sifat sombong yang kebangetan. Ternyata hal itu terpicu dari sifat dasar yang sudah mereka miliki, termasuk egois, narsis, arogan dan perfeksionis. Hmm.. kira-kira kalian termasuk 4 zodiak ini atau tidak? Sumber
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »