KFC Bikin Cat Kuku Yang Bisa Dimakan, Rasa Ayam Lagi !

Saat makan fried chicken biasanya bikin dilema bagi orang yang sedang memakai cat kuku. Tampaknya KFC memahami kegalauan itu karena baru saja merilis produk yang cukup mencengangkan. KFC merilis cat kuku yang aman dimakan.

Meski terkesan bak hoax, KFC begitu serius dalam memperkenalkan "varian" baru miliknya itu. Cat kuku yang tersedia dalam warna merah dan nude tersebut dipromosikan melalui slogan "Finger lickin' good". Selain aman dimakan, kuteks itu bahkan memiliki rasa ayam goreng yang tersedia dalam "rasa" original dan Hot and spicy.



"Rasanya benar-benar seperti KFC," ucap Anna Mugglestone, marketing director agensi iklan Ogilvy Hong Kong. "Kami mendapat (bantuan) McCormicks, ahli teknologi pangan yang mengurus resep rahasia KFC, dalam mengembangkan bahan-bahan dasarnya menjadi cat kuku yang bisa dimakan. Cat kuku itu akan tampak glossy saat kering."

Meski ada dua varian namun hanya satu rasa yang tersedia untuk dijual dan publik bisa memberikan vote di laman Facebook KFC. Selain itu, penjualannya masih terbatas di Hong Kong. "Jika responnya bagus, kami berencana untuk memproduksinya secara massal di kuartal ketiga atau keempat tahun ini," imbuh Anna.

Bagaimana pendapat anda? Karena netter ada yang menyambut positif namun juga tak sedikit yang merasa terobosan kreatif KFC itu malah aneh.
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »