Biar Hubunganmu Langgeng, 5 Pertanyaan Ini Wajib Kamu Tanyakan ke Pacar di Awal Masa Pacaran


Awal masa pacaran memang jadi saat-saat yang penting banget buat kelanjutan hubunganmu ke depan. Tapi saat diselimuti dengan suasana bahagia orang mabuk kasmaran, kadang kalian jadi lupa tentang hal-hal penting yang menentukan hubunganmu kedepannya.

Nah, biar nggak kelewatan, sebaiknya kamu mengenal lebih dalam tentang pacarmu lewat beberapa pertanyaan simpel ini. Meski simpel, nggak berarti jawabannya mudah lho. Soalnya dari jawaban ini kamu bisa tahu ke mana arah hubunganmu. Berikut 5 pertanyaanya.

1. Kapan dan Kenapa Putus Sama Mantan?





Obrolan soal mantan memang jadi topik yang sensitif. Tapi kalian perlu tahu dan saling transparan tentang hal ini di awal masa pacaran. Jangan sampai dia masih terbayang sama mantan yang ternyata sampai sekarang jadi TTM-nya.

Selain itu kamu juga jadi tahu dan belajar tentang pengalaman hubungannya. Mengetahui hal apa aja yang sebaiknya nggak dilakukan biar nggak mengulangi kesalahan yang sama seperti hubungannya dulu.

2. Bagaimana Hubungannya dengan Keluarga?





Berpacaran itu nggak berarti cumah berhadapan sama dia aja. Tapi kamu juga akan menghadapi keluarga dan temannya. Jadi kamu perlu tahu seperti apa hubungan dia ssama keluarga dan orang terdekatnya.

Kalau hubungan dia dan keluarga baik-baik saja, tentu kamu bisa tenang karena dia adalah sosok yang penyayang. Tapi kalau dia ada masalah sama orang terdekatnya, artinya dia sulit menghandle situasi dan hubungan dengan orang terdekat.

3. Dia Masih Tertarik dan Dekat dengan Orang Lain atau Nggak?





Pertanyaan ini tentu sangat sulit buat kamu ucapkan. Tapi jawabannya penting banget buat kamu ketahui. Siapa tahu dia punya sahabat cewek yang disembunyikan atau diam-diam masih menghubungi cewek yang dikenal dari medsos.

Daripada tebak-menebak yang ujungnya jadi curiga, nggak ada salahnya kan buat kepo. Kalau dia benar sayang, pacarmu pasti jujur dan dan mengatakan kalau kamu adalah satu-satunya orang yang ada di hatinya.

4. Apa Tujuan Hidupnya?





Masalah tujuan hidup dan cita-citanya memang jadi hal krusial yang wajib kamu tahu langsung dari dia. Dengan begini kamu tahu gimana target dia ke depan dan kelanjutan hubungan kalian.

Apakah dia punya masa depan yang harus diperjuangkan, atau masih betah bersenang senang. Kalian tentu tahu dong mana pasangan baik yang punya tujuan hidup dan yang nggak bisa menentukan arah karena berpikir terlalu santai.

5. Apakah Dia Juga Mau Hubungan yang Langgeng?





Siapa sih yang nggak mau hubungannya langgeng. Tapi nggak ada salahnya buat menanyakan hal ini ke pacar kan. Anggap saja kalian sedang memancing jawaban yang mungkin nggak terduga. Dari situ kamu jadi tahu apakah dia memprioritaskanmu atau tidak.

Itulah 5 deretan pertanyaan yang perlu kamu ajukan ke pacar di masa awal pacaran. Kenapa di awal? Ya, biar kalian nggak telat mengetahui seperti apa jati diri pacarmu sebenarnya. Dengan 5 pertanyaan itu, kamu jadi tahu mau dibawa kemana hubungan kalian. sumber

Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »