Galau Punya Pacar Cuek Tapi Sebenernya Sayang? 6 Cara Ini Bisa Atasi Keresahanmu


Imej cuek memang lekat dengan cowok. Bahkan hal itu disebut-sebut sebagai sifat umum yang mereka miliki. Tapi bukan berarti kalau cowok cuek itu lumrah. Soalnya ada dua kategori cuek yang mungkin mereka miliki.

Nah, buat kamu yang galau dan bingung kenapa cowokmu cuek, ternyata ada dua tipe cowok cuek di dunia. Pertama, dia cuek tapi tetap sayang. Kedua, beneran cuek enggak peduli sama kamu. Lalu gimana cara hadapi sifat cuek pacar? Simak trik berikut ini:


1. Cowok Sayang Pasti Hafal Kebiasaanmu, Sibukkan Diri Saja





Kalau dia masih hafal dengan kebiasaan-kebiasaan kecil yang kamu lakukan, itu tandanya dia sayang sama kamu. Saking cueknya, bisa jadi dia enggak pernah kasih kabar kamu. Daripada galau, mending kamu juga ikutan sibuk sendiri dengan hobi atau pekerjaanmu.

Semakin sibuk kamu, kamu semakin lupa punya pacar cuek. Buat dirimu sesibuk mungkin, tidak hanya untuk melupakan sejenak kecuekan pacarmu, tapi juga yang bisa memberi manfaat untuk dirimu.

2. Balas Sikap Cuek Dia? Enggak Banget!





Meskipun berusaha menyibukkan diri, bukan berarti kamu membalas sikap cuek dia. Kenapa? Karena, cowok yang beneran sayang sama kamu itu sebenarnya tetap perhatian lho.

Hubungan kalian pun harus tetap baik. Kalau dia cuek, kamu bisa memberi dia perhatian seperti biasa. Lakukan dengan tulus, bukan karena mengharap balasan ya...

3. Dia Tahu yang Kamu Suka atau Nggak, Tapi Bukan Dukun...





Kalau dia beneran sayang, cowok cuek itu tetap tahu apa yang kamu suka dan hal-hal yang kamu enggak suka. Dia memang enggak peka dan bukan dukun.

Makanya, kamu kudu saling jujur dan enggak ngasih kode-kode yang bikin dia bingung. Lebih baik, utarakan maksud dengan jujur, pasti pacarmu bakal lebih respek.

4. All is Well. Semua Pasti Baik-Baik Saja





Cowok memang sering beralasan kalau kesibukan menyita waktunya dan membuat dia jadi cuek. Tapi kalau dia beneran sayang, pasti selalu menyempatkan waktunya buat menemani kamu saat di butuhkan.

Kadang punya pacar cuek bikin pikiran kemana-mana. Kalau begini, harusnya kamu mulai berpikiran positif. Justru kalau kamu curiga, dia bakal kesal dan malah menjauhi kamu.

5. Cowok Tetap Bisa Cemburu, Jalin Komunikasi yang Baik Ya





Kalau beneran sayang, cowok cuek juga tetap merasakan cemburu. Dia enggak akan menanggapi biasa saja saat ada cowok yang dekat sama kamu.

Daipada berantem, jalin komunikasi yang baik dengan pacarmu. Kenalkan orang-orang, apalagi sahabat lawan jenis yang memang dekat denganmu. Jangan sampai gara-gara sikap cueknya, dia enggak kenal sama sahabatmu sendiri.

6. Bersikap Santai dan Hargai Setiap Perhatian Pemberiannya





Meskipun cuek, cowok yang beneran sayang ke kamu itu terlihat tulus. Dia bahkan nggak ragu buat menunjukkan kekurangan dan kelemahannya di momen-momen tertentu.

Secuek apapun dia, pasti ada perhatian kecil yang tidak pernah luput dia berikan. Kalau tidak, masa kamu mau jadi pacarnya dulu? Kamu hanya perlu bersyukur pada setiap apa yang dilakukannya.Sumber
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »