Nggak Masalah dapat yang lebih Tua, Ini Keuntungan Jika Kamu Menikah dengan Duda


Beberapa tahun belakangan, duda dan janda sedang naik daun. Itulah satu kata yang dilontarkan seorang teman saat sedang membicarakan calon pasangan. Yah, kalo ngomongin soal jodoh sih kita tidak pernah tahu. Namun siapapun dia, apapun statusnya kalo dia jodoh kita pasti itulah yang terbaik buat kita.
Namun jika ternyata kamu mendapatkan pasangan seorang duda, jangan khawatir. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat menjadi istri dari seorang duda. Apa sajakah keuntungan tersebut?

Biasanya dia lebih dewasa dan lebih mengayomi

Dibandingkan dengan perjaka, biasanya suami yang berstatus duda lebih dewasa dan lebih mengayomi sang istri. Jika kamu seorang wanita yang mencari suami pandai mengayomi, maka tidak ada salahnya jika kamu menikah dengan seorang duda.
Lebih mengayomi kamu (reshareit.com)
Kematangan usia juga menjadi alasan dia lebih dewasa dibandingkan seorang perjaka. Jadi, kamu bisa bermanja-manja ria bersamanya.

Secara finansial dia lebih matang

Biasanya, seorang duda juga lebih mapan secara finansial. Inilah salah satu kelebihan menikah dengan duda. Kematangan dia dalam bekerja biasanya lebih baik dibandingkan para perjaka, hal ini yang membuat duda memiliki kondisi perekonomian yang lebih baik.
Lebih mapan (popbela.com)
Pernah dengan duren sawit? Duren sawit merupakan akronim dari duda keren sarang duit. Yah, meskipun tidak semua dudak itu sarang duit, minimal dia sudah berpengalaman bekerja, jadi tidak memulai dari awal karir kan.
Dia lebih menghargai sebuah hubungan
Menghargai sebuah hubungan (shareourview.blogspot.co.id)
Tidak ada orang yang menginginkan kegagalan dalam hubungan berkali-kali. Itulah yang membuat duda biasanya lebih sangat menghargai sebuah hubungan. Tentu ia tidak menginginkan hubungan yang dibangun akan kandas lagi.

Dia mampu menghadapi persoalan dalam rumah tangga

Dalam mengatasi persoalan, duda juga lebih baik dibandingkan perjaka. Pengalaman berumah tangga, pemikiran yang sudah dewasa, dan kematangan dalam mengambil keputusan membuat ia lebih bijak menghadapi persoalan rumah tangga.
Lebih dewasa menghadapi persoalan (kitamuda.id)
Jadi, jika kamu menikah dengan seorang duda, bagaimanapun persoalannya akan lebih mudah dikomunikasikan. Tentu dengan catatan, dia bukan seorang bad boy! 
Tidak banyak drama dalam sebuah hubungan pernikahan
Jika kamu sosok yang tidak menyukai banyak drama dalam hubungan, kamu cocok menikah dengan seorang duda. Biasanya dia menjalankan hubungan lebih realistis, menghadapi persoalan lebih dewasa, dan tentunya tidak kebanyakan drama.
Pria suka mengalah demi menjaga hubungannya (magazine.job-like.com)
Perbedaan status sebelumnya juga bisa membuatnya lebih hati-hati memperlakukan kamu. Sebab, dia akan merasa beruntung telah mendapatkan kamu, jadi siap-siap saja kamu akan diperlakukan istimewa olehnya.
Itulah beberapa keuntungan menikah dengan seorang duda. Pada akhirnya, baik duda dan perjaka masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan. Tinggal bagaimana kita menerima pasangan kita apa adanya, sebab jika ia sudah menikah dengan kita, artinya dia sudah tanggung jawab kita. (s)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »