5 Keuntungan Jika Kamu Menikah dengan Orang Yang Belum Pernah Pacaran


Bagi sebagian orang, di zaman sekarang tidak memiliki pacar merupakan status yang cukup menyedihkan. Bahkan, tidak jorong para jomblo menjadi bahan bullyan orang-orang di sekitarnya. Padahal, perlu diketahui, orang yang belum berpacaran justru bisa menjadi pasangan yang sangat istimewa.
| youtube.com
Setidaknya ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menikah dengan seseorang yang belum pernah pacaran. Mau tahu apa saja keuntungan tersebut? Baca artikel ini sampai selesai yah.

1. Kehidupan rumah tanggamu lebih indah tanpa kisah dia dengan mantannya

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menikah dengan orang yang belum pernah pacaran ialah, keharmonisan rumah tanggamu akan bebas dari kisah-kisah pasanganmu dengan mantannya.
Kehadiran mantan (aceshowbiz.com)
Meskipun statusnya sudah menjadi mantan, namun tidak jarang loh pasanganmu masih menyimpan kenangan bersamanya. Nahasnya, kapan saja dia bisa teringat kembali dengan mantannya. Tapi jika pasanganmu tidak pernah pacaran, hanya kamu yang ada di pikirannya.

2. Dia tidak main-main dalam menjaga hubungan

Biasanya orang yang sering gonta-ganti pasangan, cenderung akan kurang menghargai hubungan. Ia akan menyepelekan pasangannya, yah mungkin karena terbiasa mudah mendapatkan gantinya.
Menjaga hubungan (pexels.com)
Namun jika dia belum pernah pacaran, dia cenderung akan lebih menjaga sebuah hubungan. Ia menganggap, jika hubungan yang ia bangun merupakan sesuatu yang sakral untuk main-main.

3. Kamu beruntung sebagai orang pertama yang menyentuhnya

Bukan berarti mau menjustifikasi jika mereka yang pacaran pernah disentuh pasangannya. Namun realitanya, banyak anak remaja yang sudah bermesraan layaknya suami istri padahal statusnya masih pacaran.
Kamu menjadi orang pertama yang menyentuhnya (ivoox.id)
Nah, jika kamu mendapatkan jodoh dengan orang yang belum pacaran, tentu kamulah orang pertama yang menyentuhnya dengan kasih sayang dan cinta.

4. Kamulah orang pertama dan terakhir yang ia cintai

Pernikahan (tukanginfo.com)
Menjadi pertama dan terakhir yang dicintai oleh pasangan kita adalah sebuah anugerah terindah dalam persoalan hati. Hal demikian hanya bisa kamu dapatkan jika kamu menikah dengan orang yang sama sekali belum pernah pacaran.

5. Dia menjaga semuanya untukmu

Orang yang belum pernah pacaran, hatinya tidak pernah merindukan siapapun, hatinya tidak pernah terluka oleh siapapun, dan cintanya tidak pernah diberikan kepada siapapun. Dan dia menjaga semuanya untukmu, pasangan yang sahnya.
Dia menjaga semuanya untumu (tribunnews.com)
Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menikah dengan seseorang yang belum pernah pacaran. Tapi masih ada nggak anak muda yang belum pernah pacaran di zaman sekarang? (s)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »