Pernah Di-Bully Gemuk, Cewek Ini Sukses Bikin Tubuhnya Berotot !

Pernah dibully saat SMA gara-gara kelebihan berat badan, tak membuat Melissa Sarah Wee patah semangat. Cewek asal Long Angeles itu membuktikan dirinya bisa mengubah penampilannya jadi six pack dengan lemak tubuh hanya 9 persen.

Melissa Sarah Wee dibully oleh gadis-gadis saat sekolah di Singapura yang membuatnya tertekan dan akhirnya kena bulimia hingga masuk rumah sakit. Melissa kemudian bangkit dan bekerja keras untuk mendapat bentuk tubuh yang ideal dan kuat. Selain berlatih setiap hari, ia juga melakukan diet sehat yang membuat berat badannya berkurang dan tubuhnya mulai berotot.



"Seperti semua pemula, aku mengalami nyeri otot dan benci hal itu," tuturnya di Bodybuliding. "Aku mengambil satu hari pada waktu tertentu dan memastikan aku bekerja keras. Banyak saat-saat aku ingin menyerah."

"Tapi dengan berlalunya waktu, aku mulai melihat hasil dari kerja kerasku tiap hari. Hal itu yang membuatku lebih bekerja keras. Berat badanku mulai menurun dan bajuku mulai kebesaran. Aku bisa bernafas dengan mudah dan merasa sangat percaya diri."

Di tahun 2010, untuk pertama kalinya Melissa mengikuti lomba binaraga dan terus berlanjut sampai sekarang. Melissa juga sering memamerkan otot tubuhnya dari setiap kompetisi melalui akun Instagram. Dia juga tak pelit berbagi kata-kata inspirasi untuk para penggemarnya agar lebih percaya diri pada bentuk tubuh. (wowkeren)
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »