Ingin Terbaik Untuk Anaknya, 5 Harapan yang Ada dalam Doa Ibu, Bikin Nangis


Ibu adalah sosok yang selalu mendukung kamu. Apapun yang terbaik untuk kamu sebisa mungkin dikabulkan. Beliau bekerja keras dengan fisik maupun dalam doa agar kamu baik-baik saja.

Mungkin ibu kamu adalah orang yang kuat dan tegar. Dia membuat kamu bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kamu cita-citakan. Berikut harapan yang selalu ibu panjatkan dalam doa hanya untuk dirimu seorang:


Selalu Sehat





Nggak ada ibu yang ingin anaknya sakit. Ibu menginginkan buah hati sehat dengan tubuh yang tak kurang satu pun. Melihat kamu bangun di pagi hari, mencari makan di dapur, mandi dan berangkat beraktivitas merupakan kebahagian besar untuk ibumu.

Ibu memasak setiap hari supaya perut kamu yang merasa lapar segera terganjal makanan. Ibu ingin anaknya sehat hingga terlihat semangat setiap hari.

Bikin Bangga Keluarga





Untuk prestasi, ibu tak pernah menuntuk. Ibu hanya ingin yang terbaik untuk kamu. Yang penting kamu bahagia.

Hal yang membanggakan ibu dan keluarga di rumah adalah ketika kamu bahagia atas pencapaian kamu. Entah di sekolah, kampus maupun di tempat kerja.

Panjang Umur





Berada di samping kamu dan bisa menemani kamu hingga tua adalah keinginan orangtua kamu. Karena itu, beliau juga menginginkan kamu panjang umur.

Sehingga kamu dan ibumu bisa menjalani hidup bersama dengan segala suka dan duka. Orangtua ingin beliau menimang cucu dan menggandeng cicit darimu.

Dapat Pasangan Hidup





Nah meski yang satu ini bikin kamu gusar, pasangan adalah doa yang gencar diucapkan ibu. Beliau tak ingin kamu sendirian.

Ibu berdoa agar kamu mendapatkan jodoh yang pas dan akan menemani kamu hingga di penghujung usia. Agar kamu tak kesepian di dunia ini.

Temani Ibu Sejenak





Nggak ada satu kali pun ibu ingin meninggalkan kamu. Karena itu saat kamu memutuskan untuk merantau, ibu merasa tak ikhlas.

Ibu menginginkan setiap hari bisa melihat kamu, bercengkerama dan membicarakan hal-hal kecil diantara kalian. Sebisa mungkin dalam sehari, usahakan ada waktu untuk berbicara dengan ibu. Apapun topiknya, ibu akan melayani.

Itulah harapan yang selalu dilontarkan ibu dalam doanya. Beliau ingin kamu baik dan sehat dlam hidupmu. Merasa bahagia dan paham apa yang terbaik untukmu. Sumber
Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »