Miris! Siswi SMP Pasang Foto Merokok dengan Paha Bertato


Siswi kelas 3 SMP Negeri Kecamatan Pekutatan, Jembarana, Bali berinisial AL (15), menghebohkan warga Bali. Pasalnya tepat kemarin (14/5), ia memasang foto seronok di profil BBM-nya. Seketika foto yang dianggap tak wajar ini disimpan banyak orang dan mulai ramai diperbincangkan di sosial media.
Terlihat di foto profil BBM tersebut, AL yang masih mengenakan seragam sekolah pramuka berpose di kelas dengan gaya sensual. Wajahnya berpaling ke kiritangan kanan ditekuk ke atas dengan sikunya bertumpu pada meja, sementara sebatang rokok ada di tangannya dan pahanya terlihat ada sebuah tato dengan gambar yang tak begitu jelas.
Foto ini pada akhirnya menjadi pergunjingan warga sekitar, termasuk Camat Pekutatan Ketut Eko Susilo. Ia menilai foto itu sungguh tak wajar yang dilakukan oleh siswi SMP atau anak sekolah.
“Senin depan kami akan lakukan sidak HP ke sekolah siswi tersebut sekaligus melakukan pembinaan terhadap sekolah,” terang Eko Susilo seperti dikutip dari Merdeka.
Keprihatinan yang sama juga disampaikan Kepala sekolah SMP dimana siswi ini menuntut ilmu. Menurutnya pihaknya telah memanggil wakil kepala kisiswaan dan telah bertemu dengan kedua orangtua AL.
Sementara AL yang ditemui wartawan mengakui foto tak lazim dengan sosok gadis berseragam pramuka itu memang adalah dirinya. Bahkan AL mengaku sengaja memasang foto dirinya itu sebagai profil foto di BBM hanya untuk pamer dan gaya-gayaan saja. (Sumber)

Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »