Jonru Ginting Dalam Bahaya Besar, Muannas Alaidid Resmi Kirim Surat Ke Ketum DPP Rabithah Alawiyah

 
SURAT TERBUKA. Kepada Yang Terhormat
Ketua Umum DPP Rabithah Alawiyah
Sayyid Zen Umar Bin Smith
Jalan TB. Simatupang No.7A
RT.010/RW.03, Kel. Tanjung Barat
Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Perihal :
Mohon Klarifikasi & Protes Keras Pemelintiran Nama Ahlulbait Alaidid Oleh Akun Medsos Jonru Ginting  Dengan Sebutan Si Aidit.

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Dengan hormat,

Bahwa sehubungan beredarnya dimedia sosial dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan yang dilakukan oleh sejumlah akun tidak bertanggungjawab yang berupaya menghubungkan nama saya Muannas Alaidid dengan tokoh komunis indonesia DN. Aidit  & hingga hari ini terus menerus disebarkan dan menjadi viral.

Maka melalui surat ini saya berharap Rabithah Alawiyah sebagai Organisasi Pencatat keturunan Nabi Muhammad SAW merasa perlu untuk memberikan klarifikasi dan protes keras soal silsilah keluarga saya dengan harapan dapat meluruskan kepada publik tentang kebenaran Aidid merupakan Ahlulbait keturunan Rasulullah SAW bukan Aidit sebagaimana tertera pada nama DN. Aidit Tokoh Partai Terlarang.

Bahwa pemelintiran ini diduga dilakukan antara lain oleh akun facebook jonru ginting dengan sebutan SI AIDIT diupdate pada hari senin tanggal 4 September 2017, adapun pemelintiran itu bukan tanpa alasan mengingat sebelumnya beredar dimedia sosial ramai akun memposting meme (gambar) seolah-olah saya kecil sedang duduk dipangku oleh DN. AIDIT dan akun lain yang menyebut saya anak kandung DN. AIDIT sebagai INFO VALID.

https://m.detik.com/news/berita/d-3631737/guntur-romli-minta-jonru-ditahan-karena-pelesetkan-nama-al-aidid

Ini jelas penghinaan & pelecehan upaya menggiring opini publik buntut tidak terima pelaporan terhadap akun jonru ginting terjerat atas dugaan tindak pidana.

Dengan demikian patut diduga pemeintiran itu dilakukan secara sengaja untuk memberi kesan publik atau pembacanya adanya hubungan keluargaan dengan DN. AIDIT. 

Perbuatan ini tentu tidak dapat saya terima karena menyangkut nama baik keluarga besar saya & Keluarga Besar Maula Alaidid yang berkedudukan di Tebet, Jakarta Selatan, Utamanya sebagai keturunan Ahlulbait yang dimuliakan dan dianggap sebagai keturunan Rasulullah SAW yang ada di indonesia.

Bahwa sesuai Buku Nasab Maktab Addaimi kantor pemeliharaan sejarah dan statistik allawiyin Arrabithah Alalawiyah 7 Muharam 1419 H bertepatan dengan tanggal 4 Mei 1998 Jilid 15 Hal.471 dicatatkan bahwa saya adalah Anak Kandung dari Sayid Achmad Bin Abdullah Aidid bukan anak kandung DN. Aidit sehingga mohon kiranya organisasi pencatat nasab dapat meluruskan informasi pemberitaan yang beredar tersebut.

Demikian saya sampaikan, semoga mendapat perhatian. Jazaqumullah Khairan Katsiron.

Waalaikumsalam, Wr. Wb.

Jakarta, 11 September 2017
Atas nama :

TTD.

Muannas Alaidid Bin Achmad Bin Abdullah Aidid.

Tembusan :
1.  KB. Maula Alaidid, Tebet.
2. Media (s)


Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Previous
Next Post »