Viral Polisi Tendang Pengendara Motor di Tangerang, Begini Kronologinya


TANGERANG, KOMPAS.com — Video aksi nekat pengendara yang mencoba melarikan diri hingga ditendang polisi viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi saat kepolisian menggelar Operasi Patuh Jaya 2019 di Tangerang, Jumat (30/8/2019) pagi. Video tersebut memperlihatkan seorang pengendara motor Yamaha RX-King jatuh setelah ditendang polisi karena berusaha melarikan diri. Bahkan, pengendara itu hampir masuk ke kolong kendaraan yang melintas. 

Kasat Lantas Polres Kota Tangerang Kompol I Ketut Widiarta mengatakan, awalnya pengendara motor tersebut sudah diberi surat tilang, tetapi kemudian mencoba melarikan diri. Diduga pengendara tersebut nekad melakukannya karena ada masalah kepemilikan surat kendaraan motor. 

 "Kendaraan yang digunakan terindikasi tidak ada dalam database (bodong) setelah dilakukan pengecekan awal," katanya saat dihubungi Kompas.com. Menurut I Ketut Widiarta, saat ini pihaknya masih meminta keterangan polisi yang bertugas dan pengendara yang mencoba melarikan diri tersebut. "Masih kami periksa, masih kami dengarkan anggotanya dari pelanggarnya karena dia (pemotor) statusnya kan pelanggar. Dia lari untuk menghindari kesalahan, entah itu kendaraan bermasalah atau apa kami lagi dalami karena nomor pelatnya bukan asli," katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Polisi Tendang Pengendara Motor di Tangerang, Begini Kronologinya", https://megapolitan.kompas.com/read/2019/08/30/17544121/viral-polisi-tendang-pengendara-motor-di-tangerang-begini-kronologinya. 
Penulis : Muhammad Isa Bustomi
Editor : Sandro Gatra

sumber 




Baca Juga :
loading...

Bagikan Ke

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »